Friday, August 24, 2012

Wenger Bertekad 'Pagari' Walcott tapi Siap Lepas Bendtner

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171











London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku ingin agar pembicaraan kontrak baru Theo Walcott segera rampung. Sementara itu ia juga menyatakan siap melepas Nicklas Bendtner.

Kontrak Walcott dengan Arsenal saat ini tinggal tersisa dua tahun lagi. Tetapi ia belakangan sudah dikaitkan dengan sejumlah klub lain.

Tak mau kehilangan pemain lagi, menyusul kepergian Robin van Persie dan Alex Song musim panas ini, Wenger pun berharap agar kontrak baru bisa segera ditandatangani Walcott.

"Negosiasi sedang berjalan dengan Walcott dan kami ingin segera menyelesaikannya sebelum bursa transfer ditutup," terang Wenger di ESPN Soccernet.

"Kedua kubu masih terus melakukan pembahasan jadi tidaklah tepat membicarakan seandainya kami nanti tidak bersepakat. Kami ingin mempertahankannya dan semoga saja itulah hasilnya," lanjut manajer berjuluk Si Profesor itu.

Kalau Walcott bertekad dipertahankan, lain halnya dengan Bendtner yang sepertinya sudah tak lagi mendapat tempat di skuat 'Gudang Peluru'. Musim lalu pun penyerang asal Denmark itu telah dipinjamkan ke Sunderland.

"Ada kemungkinan Bendtner akan pergi dan juga ada kemungkinan kami beraktivitas di bursa transfer jika dapat menemukan seorang pemain spesial," harap Wenger.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/08/24/221037/1998579/72/wenger-bertekad-pagari-walcott-tapi-siap-lepas-bendtner?b99220270

No comments:

Post a Comment