Friday, August 24, 2012

Azpilicueta disiapkan RDM sebagai pelapis Branislav Ivanovic

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171











LONDON – Chelsea belum berhenti belanja pemain. Setelah kemarin mendatangkan Victor Moses, The Blues langsung merampungkan kepindahan bek kanan Olympique Marseille Cesar Azpilicueta senilai 6,5 juta pounds.

Dalam situs resminya, Chelsea telah mengonfirmasi kedatangan Azpilicueta ke Stamford Bridge. Namun, The Blues tidak menyebut berapa lama pemain jebolan akademi Osasuna ini dikontrak.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan transfer Cesar Azpilicueta. Bek kanan berusia 22 tahun yang tampil bersama Spanyol di Olimpiade London tiba setelah dua tahun memperkuat Marseille di Ligue 1,” tulis pernyataan resmi Chelsea.

Azpilicueta disiapkan RDM sebagai pelapis Branislav Ivanovic. Bek kanan Chelsea memang hanya menyisakan satu pemain setelah Jose Bosingwa dilepas ke QPR secara gratis.

Pemain kelahiran Pamplona ini akan menjadi pemain keempat Spanyol yang dimiliki Chelsea setelah Juan Mata, Oriol Romeu, dan Fernando Torres.

Dengan demikian, belanja pemain Roman Abramovich musim panas ini telah mencapai 80 juta pounds yang rinciannya 32 juta pounds untuk Eden Hazard, 25 juta pounds untuk Oscar, 9 juta pounds untuk Victor Moses, 6,5 juta pounds untuk Marko Marin, 6,5 juta pounds untuk Azpilicueta, dan 800 ribu pounds untuk Thorgan Hazard.

http://bola.okezone.com/read/2012/08/24/45/680450/chelsea-resmi-gaet-azpilicueta

No comments:

Post a Comment