Friday, August 24, 2012

Fernando Torres: Chelsea Mesti Tiru Manchester City

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171













Torres menilai delapan hingga sepuluh laga di awal musim akan menentukan posisi Chelsea.

EPL: Fernando Torres, Chelsea v Reading
getty images

Striker Chelsea Fernando Torres mengungkapkan, The Blues harus memperlihatkan performa seperti yang ditunjukkan Manchester City pada musim lalu untuk mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Primer Inggris 2012/13.

City menjalani awal musim yang bagus pada 2011/12 dalam upaya mereka mendapatkan gelar juara. Torres pun berharap hal itu terjadi di Stamford Bridge pada musim ini.

Chelsea saat ini menduduki puncak klasemen sementara usai mencatat dua kemenangan di awal musim dengan mengalahkan Wigan Athletic dan Reading. Namun ujian sesungguhnya akan didapat saat menghadapi Newcastle United pada akhir pekan ini.

“Kami tidak boleh kehilangan poin di awal musim, karena Manchester City memperlihatkan mereka tidak kehilangan banyak pada musim lalu. Kami harus mengawalinya dengan bagus,” ungkap Torres kepada London Evening Standart.

“Selalu penting untuk memulainya dengan bagus, dan melihat klasemen sementara Chelsea berada di puncak. Sembilan angka di tiga pertandingan awal menjadi target yang harus kami realisasikan.”

“Setelah delapan hingga sepuluh laga, sangat penting bagi tim untuk tetap berada di puncak, karena artinya Anda berada di posisi yang lebih baik atau tidak.”

Torres juga menyatakan, Chelsea harus memprioritaskan finish di empat besar, sambil berusaha mewujudkan ambisi menjadi juara juara setelah menempati peringkat enam pada musim lalu.

“Kami harus menyadari untuk lolos ke Liga Champions tiap tahun tidak mudah. Karena itu, langkah pertama adalah berusaha menempati peringkat empat – itu merupakan hal normal bagi Chelsea,” kata Torres.

“Sekarang kami menatap gelar juara. Jika Anda berpikir hanya bisa finish di peringkat pertama, kedua, atau ketiga, dan bahkan posisi keempat sekalipun, maka Anda akan tersingkir.”

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/08/25/3328643/fernando-torres-chelsea-mesti-tiru-manchester-city?source=breakingnews

No comments:

Post a Comment