Monday, August 27, 2012

Hamsik: Napoli Tidak Takut dengan Siapapun

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171











Hamsik: Napoli Tidak Takut dengan Siapapun


Marek Hamsik (foto: Getty Images)
Marek Hamsik (foto: Getty Images)
SARDINIA – Awal yang baik didapatkan Napoli ketika berhasil mempermalukan Palermo 3-0. Hasil ini membuat keyakinan tinggi di diri Marek Hamsik, dengan mengatakan timnya tidak akan takut dengan siapapun.

The Azzurri memulai kompetisi Serie A musim ini dengan tiga poin, kemenangan di Renzo Barbera, markas Palermo, bisa menjadi ajang Napoli untuk menunjukkan ketangguhan mereka.

Hamsik membuka pundi-pundi gol Napoli pada menit ke-45, selanjutnya dua gol lagi dicetak lewat Crisitian Maggio menit ke-79 dan Edinson Cavani sepuluh menit kemudian. Dengan raihan tiga poin, maka Napoli kini berbagi tempat sebagai capolista bersama Inter Milan, yang meraih hasil serupa.

“Saya belum ingin membicarakan scudetto, tapi kami akan mengalahkan siapapun dan kami menunjukkan di pertandingan menghadapi Palermo,” ucap Hamsik, seperti disitat Football-Italia, Senin (27/8/2012).

“Kami bermain di pertandingan yang hebat dan semua tim harus memuji atas upaya mereka (Napoli). Sekarang kami siap memikirkan tentang pertandingan berikutnya menghadapi Fiorentina,” sambungnya.

Melawan La Viola, I Partenepoi harus berhati-hati, pasalnya Fiorentina dengan allenatore teranyarnya, Vincenzo Montella juga berhasil mengalahkan Udinese 2-1, Sabtu (25/8/2012).

 http://bola.okezone.com/read/2012/08/27/47/681317/hamsik-napoli-tidak-takut-dengan-siapapun

No comments:

Post a Comment