Monday, August 27, 2012

Hubungan Kaka-Mourinho Tak Harmonis?

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171











Hubungan Kaka-Mourinho Tak Harmonis?


Foto: Reuters
Foto: Reuters
MADRID - Hubungan antara Jose Mourinho dengan Ricardo Kaka dikabarkan mulai tidak harmonis. Keinginan Mou mendepak Kaka konon jadi pemicunya.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, masa depan Kaka di Santiago Bernabeu masih suram. Jose Mourinho selaku pelatih telah menegaskan tidak memasukkan playmaker asal Brasil ini dalam rencananya musim depan.

Sementara itu, Kaka yang merasa masih punya kualitas untuk bersaing mendapatkan tempat di skuad El Real, mengaku ingin Mou menunaikan janjinya untuk memberikan kesempatan. Alhasil, Kaka beserta sang ayah Bosco Leite pun menuntut janji Mou, yang sontak memicu ketegangan. Berikut petikan cek-cok yang terjadi antara Kaka, Bosco dan Mou seperti dikutip El Pais, Senin (27/8/2012).

“Apakah kamu tidak menyadari bahwa saya tidak lagi mengandalkanmu?” ujar Mou kepada Kaka.

“Tidak!” balas Kaka sembari keukeuh ingin bertahan di Bernabeu.

“Apa kamu tidak ingin melakukan apapun untuk mengembalikan kariermu?” sambung Mou.

“Jika kamu ingin putra saya pergi, bayar hutang janji kamu kepadanya,” timpal Bosco Leite membela putranya.

Manajer asal Portugal ini kemudian membalas, “Jika putra anda bertahan, dia sudah pasti tidak akan masuk dalam proyek saya,” pungkas Mou memastikan Kaka akan jadi cadangan abadi di El Real.

Dengan munculnya kabar ketidakharmonisan hubungan ini, kemungkinan Kaka bakal meninggalkan Madrid pada akhir musim ini sangat terbuka. Apalagi, kubu AC Milan masih terus berupaya untuk bisa membawa pulang Kaka ke San Siro.

Akan tetapi, hingga kini tanda-tanda kembalinya Kaka ke San Siro masih abu-abu. Ini menyusul keengganan El Real menerima proposal Milan yang hanya berani meminjam dengan klausul permanen di akhir musim.

Namun, Madrid sendiri akan berada dalam masalah bila Kaka tetap bertahan musim ini. Gaji tinggi yang diterima Kaka diprediksi bakal membuat Madrid kesulitan menyesuaikan diri dengan regulasi Financial Fair Play yang akan diterapkan mulai musim 2013-2014. (acf
 
sumber: http://bola.okezone.com/read/2012/08/27/46/681348/hubungan-kaka-mourinho-tak-harmonis

No comments:

Post a Comment