Monday, September 3, 2012

SPESIAL: Real Madrid Versus Manchester City & Lima Duel Maut Lainnya Di Babak Grup Liga Champions 2012/13

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171












UEFA Champions League draw board
Getty Images
GOAL.com Indonesia OLEH
TAUFIK BAGUS

Jika Anda melihat hasil undian fase grup Liga Champions, tak bisa dimungkiri jika Grup D adalah grup neraka di musim ini. Di sana berjajar empat klub papan atas Eropa, yang akan berusaha saling menaklukkan untuk memerebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Sebutlah Ajax Amsterdam, Borussia Dortmund dan Real Madrid, di mana ketiga tim ini sempat memenangi trofi Liga Champions. Juara Liga Primer Inggris musim lalu, Manchester City, menjadi kontestan lain yang melengkapi Grup D.

Dengan komposisi tim yang ada, banyak yang melihat semua laga di Grup D akan berjalan menarik dan ketat. Tapi bukan berarti laga di grup lain tidak menarik.

GOAL.com Indonesia punya daftar lengkap laga-laga yang layak disaksikan pecinta sepakbola Indonesia, yang mendambakan partai yang menarik dan berkualitas, yang tidak didapatkan di kompetisi lokalnya.

CHELSEA vs. JUVENTUS
20 SEPTEMBER 2012
21 NOVEMBER 2012


Apa jadinya jika juara Liga Champions musim lalu, Chelsea, bersua dengan kampiun Serie A Italia, Juventus? Hasilnya bisa dilihat pada 20 September dan 21 November mendatang.

Ya, Chelsea dan Juventus berada di grup yang sama, yaitu Grup E. Keduanya lebih difavoritkan lolos ke fase knockout pertama karena unggul di atas kertas dari dua kontestan lainnya, FC Nordsjaelland dan Shakhtar Donetsk.

Yang tersisa kemudian adalah siapa di antara Juventus dan Chelsea yang akan menyudahi fase grup Liga Champions sebagai juara grup.

Chelsea yang sekarang dikenal dengan kolektivitas bermain, tapi Juventus juga tak bisa dianggap remeh karena mereka langsung ingin menggebrak di panggung Eropa setelah beberapa musim absen lantaran skandal Calciopoli.

MONTPELLIER vs. ARSENAL
19 SEPTEMBER 2012
22 NOVEMBER 2012


Apa hubungan antara Montpellier dan Arsenal? Keduanya pernah merasakan sepak terjang Olivier Giroud.

Montpellier begitu tertolong oleh Giroud di musim lalu dengan gelar juara Ligue 1 Prancis di tangan. Tiket otomatis ke fase grup Liga Champions pun juga langsung dalam genggaman.

Nah di musim ini, Giroud melakoni debutnya di Liga Champions dengan membela Arsenal. Dan Giroud akan diuji profesionalitasnya ketika Arsenal dan Montpellier bersua di Grup B.

Sejauh ini, Giroud belum menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Arsenal, seperti yang sudah ditunjukkannya saat membela Montpellier. Patut ditunggu siapa yang akan diuntungkan dengan penampilan Giroud saat kedua tim berduel pada 19 September dan 22 November mendatang.

AC MILAN vs. MALAGA
25 OKTOBER 2012
7 NOVEMBER 2012


Jika Anda melihat AC Milan dan Malaga, dan sedikit jeli, akan ada kesamaan dari kedua tim ini. Ya, keduanya sama-sama berada dalam krisis finansial.

AC Milan dan Malaga pun harus kehilangan pemain terbaik mereka karena krisis tersebut. Alhasil, mereka kini memiliki skuat seadanya.

Namun demikian bukan berarti keduanya akan bermain apa adanya. AC Milan masih tetap mengusung target mereka untuk bisa meraih trofi di musim ini, sementara Malaga berusaha untuk realistis dengan memasang target kembali bermain di Liga Champions musim depan, alias minimal mengakhiri musim di posisi empat besar.

Sejauh ini, AC Milan masih menunjukkan tingkat kompetitifitas yang baik, demikian juga Malaga. Mereka juga sepertinya ingin membuktikan dengan kekuatan finansial yang apa adanya, target tinggi tetap bisa diraih.

REAL MADRID vs. MANCHESTER CITY
19 SEPTEMBER 2012
22 NOVEMBER 2012


Real Madrid dan Manchester City merupakan tim yang sama-sama memiliki ambisi besar. Kesamaan lain, tim mereka ditangani oleh orang yang pernah memegang FC Internazionale dan meraih kesuksesan di sana yaitu, Jose Mourinho di Real Madrid dan Roberto Mancini di Manchester City.

Dari situ saja sudah menjanjikan laga akan berjalan menarik. Mancini sepertinya memiliki dendam terpendam karena secara tidak langsung posisinya di Inter digeser oleh Mourinho. Padahal Inter di tangan Mancini juga sedang bagus-bagusnya.

Karena itulah di musim ini, Mancini dengan Manchester City-nya, punya kesempatan membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Mourinho dengan Real Madrid sebagai kendaraannya.

Kedua tim akan bertemu pada 19 September dan 22 November 2012. Real Madrid akan menjadi tuan rumah lebih dulu sebelum kemudian dijamu Manchester City.

DORTMUND vs. REAL MADRID
25 OKTOBER 2012
NOVEMBER 2012


Pada Agustus 2009, Dortmund dan Real Madrid sudah bertemu. Hasilnya Dortmund mendapat pelajaran berharga dengan dipermak Real Madrid lima gol tanpa balas di laga bertajuk uji coba.

Nah di musim ini Dortmund punya peluang untuk menunjukkan hasil pembelajaran mereka. Di kompetisi domestik, Dortmund sudah menunjukkan kebisaan mereka dengan menyegel trofi demi trofi di Jerman dalam dua musim terakhir.

Tapi di Eropa, Dortmund masih harus menunjukkan kemampuan mereka. Musim lalu tak berjalan baik, tapi musim ini bisa lain.

Namun Real Madrid bukan tim kemarin sore. Juara sembilan kali Liga Champions itu ingin merasakan lagi momen memenangi kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut. Jika sudah begini, laga dijamin seru.

DORTMUND vs. MANCHESTER CITY
4 OKTOBER 2012
5 DESEMBER 2012


Yang terbesit di pikiran saya ketika menyebut kata Dortmund dan Manchester City adalah, klub yang pertama kuat dengan materi pemain muda dan produk sendiri, sedangkan Manchester City menjadi kuat karena kualitas pemain yang didatangkan di Etihad Stadium dalam tiga musim terakhir.

Itulah yang menjadikan laga ini menarik. Apa jadinya tim yang konsisten memainkan pemain muda berbakat melawan tim bertabur bintang?

Apapun itu Dortmund dan Manchester City memiliki misi yang sama, menjawab kritik bahwa mereka bukan tim yang hanya berjaya di kompetisi domestik.

Bagaimana hasilnya nanti, Dortmund tetap harus bersyukur karena pemain mereka akan memiliki pengalaman tambahan dari senior mereka di tim lain.
sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/09/03/3350606/spesial-real-madrid-versus-manchester-city-lima-duel-maut

No comments:

Post a Comment