Saturday, September 15, 2012

Manchester United Pesta Gol Ke Gawang Wigan

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171












Getty Images
OLEH
SANDY MARIATNA Ikuti di twitter


Manchester United kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Primer Inggris (EPL). Kali ini Wigan Athletic menjadi korban dari keganasan pasukan Sir Alex Ferguson. The Red Devils berhasil mengalahkan Wigan 4-0 di Old Trafford, Sabtu (15/9).

Sempat bermain tanpa gol di babak pertama. Nemanja Vidic dkk mengamuk di babak kedua dengan mencetak empat gol. Dua gol diantaranya dicetak oleh pemain debutan United yakni Alexander Buttner dan Nick Powell.

Wigan sudah harus was-was di menit ke-4, kala kiper Wigan Ali Al-Habsi menjatuhkan Danny Welbeck di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Sayangnya, Javier Hernandez yang ditunjuk untuk mengeksekusi penalti, gagal menunaikan tugasnya. Tendangan kerasnya ke arah kanan gawang berhasil diblok oleh Al-Habsi

Debutan United, Alexander Buttner kerap menyisir sisi kanan pertahanan Wigan dan memberikan crossing ke arah kotak penalti. Welbeck kembali menunjukkan aksinya setelah mendapatkan umpan dari Ryan Giggs. Sayang, tendangannya berhasil diblok Maynor Figueroa dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Menit-menit berikutnya di pertengahan babak pertama memperlihatkan jual-beli serangan yang dilakukan keduan tim. Rapatnya barisan pertahanan Wigan gagal ditembus oleh para gelandang The Red Devils yang dikomandoi oleh pemain veteran Paul Scholes dan Ryan Giggs.

Menit ke-25, tendangan Emmerson Boyc dari luar kotak penalti masih menyamping di sisi kiri gawang Anders Lindegaard. Wigan hampir saja unggul di menit ke-43 ketika Arouna Kone gagal memanfaatkan crossing liar. Tendangannya terlalu lemah dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Baik United maupun Wigan mampu menciptakan peluangnya masing-masing namun masih belum menemui sasarannya. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, anak asuh Sir Alex masih mendominasi jalannya pertandingan. Enam menit babak kedua berlangsung, United berhasil mencetak gol lewat Paul Scholes. Crossing Nani berhasil ditepis Al-Habsi, sayangnya bola liar langsung disambar pemain veteran berusia 37 tahun itu. 1-0 untuk United.

Publik Old Trafford kembali bersukacita di menit ke-63 setelah Chicharito menceploskan bola ke gawang Wigan hasil umpan dari Buttner. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Dengan gol ini, Chicharito menebus kesalahannya setelah di babak pertama gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Lima menit berselang, stadion berkapasitas 75.765 penonton itu kembali bergemuruh. Kali ini kembali Buttner melanjutkan penampilan gemilangnya dengan mencetak gol ketiga bagi United. Dari sisi kiri, Buttner berhasil mengelabui tiga pemain Wigan sebelum menendang akurat ke gawang Al-Habsi.

Robin Van Persie dan Nick Powell masuk menggantikan Scholes dan Giggs. Hasilnya, di menit ke-82 Powell berhasil mencetak gol dari luar penalti. Tendangan keras pemain debutan itu berhasil menembus sisi kanan Al-Habsi. Empat gol kini dimiliki Iblis Merah.

Sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta lagi. Setan Merah kini berhasil meraih sembilan poin dari empat pertandingan, hasil sekali menang dan tiga kali menang

sumber:http://www.goal.com/id-ID/match/80842/manchester-united-vs-wigan-athletic/report

No comments:

Post a Comment