Sunday, September 2, 2012

Guti Ingatkan Mourinho: Madrid Punya Akademi!

TOKO ONLINE JERSEY BOLA KW SUPER GRADE ORI TERBARU 2013 CALL / SMS Ke 085736276525 (CAK MAT ULTRAS) 

24 jam sehari tujuh hari dalam seminggu - ON TERUS - (Kalo gak ketiduran)

Isi Pesanan Order Seperti Dibawah :

FORMAT : Jumlah  Jersey Musim | Size |  Nama Pemesan | Alamat Lengkap

7 Pcs | Real Madrid Home 12/13  | M | Suprapto   |  Jl.Sore 69 Gresik Jatim 61171












Guti Ingatkan Mourinho: Madrid Punya Akademi!
Guti harpakan Madrid maksimalkan pemain muda. © AFP

Bola.net - Jose Maria Gutierrez atau yang lebih populer dengan namaGuti adalah salah satu pemain lulusan akademi Madrid yang sukses bersama tim senior. Bermain berdampingan dengan Raul Gonzales, Guti menjadi salah satu ikon Real Madrid di awal 2000an.

Mantan gelandang Los Blancos ini merasa prihatin dengan lulusan akademi Madrid yang kesulitan mendapatkan tempat di skuad Madrid. Pergerakan transfer terakhir El Real menambah rasa cemas Guti.

Madrid mendatangkan dua gelandang di akhir bursa transfer kali ini. Luka Modric dan Michael Essien menambah daftar skuad asuhan Jose Mourinho. Pada saat bersamaan, Madrid melepas Esteban Granero ke QPR. Kebijakan transfer Mou ini memicu kritik halus dari Guti.

"Ada beberapa hal yang tak saya pahami. Granero dilepas dan digantikan dengan Essien. Saya rasa Granero jauh lebih bagus dan Madrid tak butuh Essien. Lagipula kami punya akademi," tegas Guti.

Guti lalu mempertanyakan kebijakan klub-klub Spanyol yang hobi mendatangkan pemain luar negeri. Guti menganggap Spanyol sudah tak percaya kepada kemampuan pemain mereka sendiri padahal Spanyol adalah juara dunia dan Eropa. (foes/hsw)

sumber:http://www.bola.net/spanyol/guti-ingatkan-mourinho-madrid-punya-akademi-551ae7.html

No comments:

Post a Comment